Senin, 07 Oktober 2013

Gadget Cangging Untuk Perawatan Bayi

Peralatan-peralatan Canggih Untuk Merawat Bayi - Dijaman sekarang ini yang sudah moderen macam-macam peralatanpun ada, karena saya baru membaca artikel Gadger Canggih Untuk Bayi langsung saya share, yang mungkin bisa menginspirasi kalian.

Dari artikel yang saya baca pun ada berbagai macam peralatan canggih untuk bayi, memang menarik karena dengan peralatan canggih ini mungkin para orang tua nantinya tidak begitu kesulitan untuk merawat bayi nya. berikut ini adalah alat-alat canggihnya untuk merawat bayi.

1. Termometer Mandi 

Bayi memiliki kulit dan indera perasa yang sensitif, sehingga ia akan bereaksi seandainya merasakan sesuatu yang berlebihan, termasuk dalam mendeteksi suhu air saat ia dimandikan. Termometer mandi ini yang terbuat dari plastik lembut dengan bentuk menarik sekaligus menjadi mainan yang menyenangkan ketika bayi Anda dimandikan. Sehingga bayi Anda senantiasa senang untuk diajak bermain sekaligus mandi. 

2. Alat Penghangat Yoomi Bottle

Yaomi bottle dengan sistem penghangat merupakan alat untuk membantu sang ibu memberikan asupan ASI ataupun susu formula kepada bayinya, tentu saja dengan suhu hangat yang disesuaikan. Proses penghatannya pun cukup singkat yakni 30 detik, energi gadget ini berasal dari sistem charger dengan posisi mulut botol yang bisa disesuaikan. Produsen Yaomi bottle membandrolgadget ini sebesar 40 dollar AS. 

3. Imonitor Video 

Perangkat ini cocok bagi para ibu yang selalu sibuk dengan kegiatan rumah tangga, seperti memasak, berkebun, membersihkan dan merawat rumah. Gadget ini membantu sang ibu untuk dapat mengawasi keadaan dan kondisi buah hatinya setiap waktu, dan portable (mudah dibawa) karena bekerja menggunakan frekuensi radio yang menjangkau jarak sejauh 600kaki. Imonitor ini dilengkapi dengan mode night vision, gelombang getar dan zoom digital. Setiap Imonitor memiliki frekuensi yang berbeda sehingga sang ibu tidak tertukar mengawasi bayinya dengan buah hati tetangga yang menggunakan Imonitor. 

4. Kereta Bomo 

Kereta Bomo Baby selain bentuknya yang lucu ini dilengkapi oleh perangkat kendali jarak jauh ataupun manual, sehingga mobilitasnya dapat diprogram sesuai dengan keberadaan orang tua ketika berada di sebuah ruangan. Kereta ini selain cocok untuk bayi yang belum bisa berjalan, sangat menyenangkan pula digunakan oleh bayi yang bisa berjalan pula, seperti mobil robot, kereta ini bergerak sesuai keinginan sang bayi. 

5. Pelacak Keberadaan

Bagi Anda yang bayinya sudah dapat merangkak ataupun berjalan, terkadang merasa direpotkan dengan keberadaan bayi yang tidak diketahuinya. Sang bayi bisa berada di tempat terkadang membahayakan, sehingga membuat orang tua cemas. Dengan gadget bernama Link’s ini maka orang tua tidak perlu khawatir tidak menemukan keberadaan bayi mereka, dengan memakaikangadget layaknya sebuah gelang ke tangan bayi. Link’s adalah sebuah gadget yang bekerja dengan menggunakan frekuensi radio, gelang sang bayi memancarkan sinyal yang nantinya diterima oleh perangkat reciever lalu memperlihatkan lokasi bayi tersebut kepada orang tua.

Itu lah alat-alat yang canggih untuk merawat bayi, walaupun canggih ane rasa lebih asik jika merawat bayi dengan sendiri, semoga bermanfaat.

Terima Kasih

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Senin, Oktober 07, 2013 Kategori:

3 komentar:

  1. wah, semuanya canggih-canggih..
    semoga bisa digunakan sebagaimana fungsinya.

    BalasHapus
  2. mungkin canggih kali ya maksudnya judul di atas :D

    BalasHapus
  3. kita dlu waktu bayi gk canggih hhehe, makasih infox sob *smile

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers