Senin, 30 September 2013

Download Line Gratis Untuk Komputer

Download Aplikasi Line Untuk Komputer - Line adalah salah satu aplikasi chat yang biasa digunakan dismartphone jaman sekarang ini.

Untuk menggunakan aplikasi Line biasanya harus memiliki smartphone terkini biar bisa saling terkoneksi dengan teman-teman lainnya yang memiliki akun Line tersebut.

Sekarang anda tidak harus memiliki perangkat mobile tersebut karena aplikasi Lini ini juga bisa digunakan dikomputer, sama jenis dengan kalian menggunakan Facebook Messenger kalian bisa terhubung dengan teman, chat, berbagi informasi dll.

Cara Menggunakan :
  1. Pastikan sudah punya akun Linenya, klo belom buat dulu melalui ponsel gan klo ngga bisa lewat emulator yang di komputer.
  2. Instal Line yang buat komputer
  3. Login seperti biasa kalian login, langsun deh terhubung dengan Line melalui komputer
Untuk kalian yang ingin mencobanya silahkan bisa download dilink berikut ini


Semoga bermanfaat
Terima kasih.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Senin, September 30, 2013 Kategori:

6 komentar:

  1. Wah asyyik nih bisa chat pake kompi hehe...trims sob

    BalasHapus
  2. paling males kalo pasang emulator :D

    BalasHapus
  3. asik bisa chatingan , langsung donlot aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan, tapi nanti jangan lupa waktu

      Hapus
  4. Tidak terlalu besar juga ya sizenya. Ijin download deh :D

    BalasHapus
  5. wahh,,izin nyimak bro,,
    mampir ya http://kutipanrizky.blogspot.com/

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers