Jumat, 23 Maret 2012

Award ke 6 "Top Blog Award"

Assalamualaikum wr wb
Alhamdulilah ya, rasanya senang banget mendapat amanah lagi yaitu Top 5 Blog Award dari sobat Muroi El-Barezy saya berterimakasih banyak karena telah mengamanahkan award ini kepada Chibi Blog.
Kita langsung lihat aja awardnya yuk.. :D
Untuk itu seperti biasa, semoga sukses selalu buat sobat dan terus berkarya.
Saya juga minta maaf karena belum bisa meneruskan award ini karena ada beberapa kendala yang harus saya jalani mungkin nanti kalau ada waktu kosong award ini bisa saya amanahkan kembali.

 Saya terima Awardnya, Terimakasih sobat Muroi El-Barezy Happy blogging :D
Wassalamualaikum wr wb 

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Jumat, Maret 23, 2012 Kategori:

45 komentar:

  1. wah selamat ya gan, semoga tambah semangat.

    BalasHapus
  2. wah kapan ya saya dapet award

    BalasHapus
  3. @cerita anak kost
    makasih sob :D

    @Peduli AlamKu
    nanti sob pasti dapet giliran :D

    BalasHapus
  4. wah selamat y sob...semoga makin sukses..
    untuk uAN ny jg semoga nanti skses... :)

    BalasHapus
  5. semoga dengan award ini sobat makin sukses dan bersemangat untuk posting,,,,,

    Falah Mulyana berkunjung di blog sobat sebelum Falah Mulyana melakukan aktifitas seperti biasa nya

    Nice share sobat and Happy Blogging

    BalasHapus
  6. Wah sudah dapet 6 nih ya sob. hehe. Kayaknya ane nggak bakalan kesusul nih.

    Selamat ya sob Award nya. Semoga Makin nambah semangat deh. :D

    Balas

    BalasHapus
  7. @Falah Mulyana
    makasih sob :D

    @ione day
    oke, keep spirit :D

    @arriyadh prayugo
    makasih sob :D

    BalasHapus
  8. Selamat sob atas awardnya
    Lebih semangat ya :)

    BalasHapus
  9. selamat lagi ya gan, gan sori requestnya di pending sejenak ya setelah kena badai malware kemarin. ok, ntar insyaaloh tetap ane posting ko, tapi ane coba dulu, biar mantap. ok, tenkyu...

    BalasHapus
  10. @cerita anak kost
    oke sob gpp, sya tunggu request nya :D

    BalasHapus
  11. Selamat gan, makin semangat bloggingnya :-)

    BalasHapus
  12. slmat sobat...
    mantab abis dah, hehehe

    BalasHapus
  13. selamat atas awardnya, sukses selalu...

    BalasHapus
  14. selamat-selamat untuk awardnya :)

    BalasHapus
  15. selamat ya atas perolehan award-nya :)

    BalasHapus
  16. Wah..selamat ya gan...btw, itu award apa yah?

    BalasHapus
  17. selamat kawand..:D
    sory baru nongol..hehehee

    BalasHapus
  18. wahhh selamat ya.. happy blogging

    BalasHapus
  19. mantab..selamat ya sobat.. :D

    BalasHapus
  20. semoga makin kreatif dan selalu semangat yak gan !!

    BalasHapus
  21. udah lumayan ya sob award nya

    saya baru dapet satu
    :D

    BalasHapus
  22. Sukses trs ya mas buat blog nya.. semoga Award2 berikutnya menyusul....

    BalasHapus
  23. wis gan makin mantep az nih,ga sia2 nih hasil kerja kerasnya,ok gan lam kenal az moga tetep semangat n sukses selalu.

    BalasHapus
  24. semoga makin semangat aja berkreasi si sunia blogging...

    BalasHapus
  25. dapet 6 yah !!
    saya satu aja blum gan ..

    BalasHapus
  26. selamat gan atas awardnya, moga makin sukses :D

    BalasHapus
  27. wah selamat ea bro nice nice awrdsnya..skalian follow blogmu #71..folback ea bro thx..

    BalasHapus
  28. koq bisa dapet award itu ?
    btw, selamet yaaaa ...
    http://helistiyaniwati-syatcha.blogspot.com

    BalasHapus
  29. moga aja award yang berikutnya bakal dateng !!!

    BalasHapus
  30. I LIKE kawan2 hehehe . . .

    BalasHapus
  31. memang pantas blog agan ini dapat award....

    BalasHapus
  32. semoga award yang lainnya nanti byusul gan ...

    BalasHapus
  33. kapaan yah bisa dapet award kaya yang laen,,

    BalasHapus
  34. menjalin silaturahmi itu cara yang bisa agar kita dapet award yah ...

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers