Kamis, 05 April 2012

Bukannya Udah Gak Aktif Lagi

Assalamualaikum wr wb

Hallo sobat blogger,,
Sesuai judul postinganya ya, bukannya saya udah gak aktif ngeblog atau udah bosen ngeblog tapi emang susah banget untuk bulan-bulan ini buat postingan ataupun blogwalking di blog sobat. karena dibulan ini lah saya akan menghadapi UN tepatnya akan dimulai tanggal 16 April 2012.

Jadi buat sobat blogger jangan berprasangka kalau blog ini sudah mati atau tidak mau ngebales komentar-komentar sobat ya.

Saya juga minta di maklumin kalau jarang berkunjung di blog sobat, saya juga mau minta maaf buat komentarnya yang gak bisa saya bales, mungkin setelah bulan April nanti saya akan kembali aktif ngeblog lagi.

Untuk itu saya juga mohon doa agar saya bisa mengerjakannya dengan lacar dan LULUS dengan mendapatkan nilai yang baik.
Semoga temen-temen yang akan menghadapi UN tahun ini juga diberikan kelancaran untuk mengerjakannya.

Oke, sedikit info dari saya sekali lagi saya minta maaf dan juga minta doanya ya :D

Wassalamualaikum wr wb

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Kamis, April 05, 2012 Kategori:

29 komentar:

  1. wah harus konsentrasi ke sana dulu gan. lupakan blog ini, hanya untuk sementara. klo ga lulus bisa lebih bahaya.

    BalasHapus
  2. @cerita anak kost
    bener sob, UN gak bisa di ulang, wkakwkakwkak,,,

    BalasHapus
  3. wah setuju gan.. konsen aja dulu ke UN

    BalasHapus
  4. Yang penting mikirin UN dulu sob, soal ngebloging belakangan hehehe...

    Semoga lancar UN nya sob :)

    BalasHapus
  5. walaikum salam :)
    Semoga lancar buat UAN nya :)
    Sukses selalu

    BalasHapus
  6. Semoga sobat bisa konsentrasi dan lulus UN...

    BalasHapus
  7. @All
    oke, makasih brada kunjunganya :D

    BalasHapus
  8. yowis dah Un dulu yang paling utma nanati nongol lagi dimari !!

    BalasHapus
  9. Betul betul betul wkwkwk . . .

    BalasHapus
  10. Kunjungan malam
    lama tak berkunjung kemari
    sukses yah buat UNASnya
    Semangaaatt

    BalasHapus
  11. sukses ujiannya aja gan. semoga bisa lulus

    BalasHapus
  12. sip mas... aku doakan lancar :)

    BalasHapus
  13. sukses ya gan buat UN nya,

    BalasHapus
  14. ben postingin donk cara bwat autorun CD. .
    yg di filenya itu video. .

    BalasHapus
  15. Harus tau mana yang harus menjadi prioritas, semoga sukses untuk UN dan bisa kembali bersama-sama untuk berbagi dan bersilaturahmi.

    BalasHapus
  16. semoga sukses ya.

    BalasHapus
  17. gpp. justru lebih penting UN dulu. soalnya kalau ga lulus bisa kacau. semoga berhasil ya bro lulus UN nya.

    BalasHapus
  18. lanjutkan mimpi dan cita mu dulu kawan !!
    :D

    BalasHapus
  19. yach,,ayo,,,untuk sekarng jangan dulu mikirin blog,,lebih baik fokus belajar dan siapkan mental kalau mau UN...sukses ya

    BalasHapus
  20. demi masa depan dan hari tua mendingan dahuluna UN.

    BalasHapus
  21. wah gan, ternyata ud make scroll ya. sori ya requestnya kelaman, soalnya haru di pelajari dulu. tapi nda papa, paling tidak sudah di buatkan permintaanya, dan semoga lancar ujiannya.

    BalasHapus
  22. semoga lancar aja ya gan ujian nya , biar cepet nongol lagi :)

    BalasHapus
  23. utamakan cita citamu dan lanjutkan kembali hobi mu nanti !!!!
    semangat gan ..

    BalasHapus
  24. semoga ujiannya berjalan lancar.

    BalasHapus
  25. akhirnya nongl lagi gan ...selamta datang yah di rumah mu sendiri..

    BalasHapus
  26. mungkin setelah ujian berakhir bisa lebih ering nongol yah di blog ini ...

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers