Senin, 29 Oktober 2012

Download Game PS1 Cyborg Kurochan Untuk PC

Download Game PS1 Cyborg Kurochan - Game ps1 yang satu ini juga dlu nya menjadi favorit pecinta game karena sayapun juga suka memaikan game ini. game ini bisa dimankan di pc menggunakan ePSXe (emulator ps1).
Download Game PS1 Cyborg Kurochan
Cyborg Kurochan adalah game yang menurut saya seru karena game ini berpetualang + dengan tembak tambakan, mungkin sobat dlu juga merasakan hal yang sama yaitu suka memainkan game ini karena selain senjata yang dimiliki karakter memliki level level tertentu sehingga bisa berubah.

Selain itu di game Cyborg Kurochan juga memiliki 3 tokoh andalanya saya lupa dengan nama namanya, karena udah lama ga liat game hehehe,,
Buat yang kangen pengen main game Cyborg Kurochan bisa langsung download dengan klik link dibawah ini :

Password :www.wongzo.blogspot.com

Cara membuka untuk memainkannya :
  1. Buka ePSXe (emulator ps1) yang sudah didownload, jadi sebelumnya harus download ePXSe nya dulu
  2. Klik file>Run ISO yang terletak di pojok kiri atas, pilih game kurochannya
  3. Enjoy game kurochan
Oke terima kasih semoga bisa menghibur kembali gamenya.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Senin, Oktober 29, 2012 Kategori:

4 komentar:

  1. wah game seru, terutama buat anak anak ya sob, trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha silahkan di coba aja gan :D

      Hapus
  2. Asyikkkkkkkkkkkkk..izin bang mau aku sedotttttt.

    BalasHapus
  3. Ko macet sih bang pas laawan Boss pertama !!

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers