Senin, 03 September 2012

Download Game Parampaa

Assalamualaikum wr wb

Hay sobat, ada yang sudah pernah memainkan game parampaa ? game yang membuat kita pusing bahkan ingin mengulainya karena rasa penasarannya.
Quiz Parampaa adalah game yang menurut saya bertujuan agar pemainya lebih mengutamakan ketelitian serta ketepatan pada setia soal soal yang diberikan, walaupun kita pintar bisa menjawab belum tentu jawabanya benar karena tidak setiap jawaban yang diberikan benar.

Game ini memang membuat pemainya kebingungan lantaran pusing mencari jawaban yang benar, tapi tenang sob digame ini ada passwordnya kok setiap level yang ingin dimainkan sayang saya tidak tau passwor password levelnya jadi sobat harus main level demi level atau ngga search aja digoogle yah.

Nah yang mau memainkanya bisa didownload di Chibi Blog tinggal klik link dibawah ini

Password :www.wongzo.blogspot.com

Semoga gamenya bisa bermanfaat yah

Wassalamualaikum wr wb.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Senin, September 03, 2012 Kategori:

4 komentar:

  1. Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  2. permisi admin gimana caranya buat tab bagian atas please kasi tau

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers