Minggu, 26 Agustus 2012

File didelete Mediafire ! ohh noo,,,

Assalamualaikum wr wb,

Beginilah nasip seorang blogger yang share file filenya, beberapa jam yang lalu saya mendapatkan email masuk tentang penghapusan file yang pernah di upload di mediafire. karena itu saya langsung buka akun mediafire saya maka langsung ada notice bahwa ada file yang dihapus oleh mediafire.

Sebenernya memang benar klo file ane dihapus oleh pihak mediafire karena melanggar aturan yang sudah ditetapkan didalmnya. karena itu kita tidak bisa menyalahkan pihak mediafire karena sudah aturan aturan yang harus bagaimana kita tidak langgar.

Banyak para blogger yang mengeluh saat file uploadtannya di hapus termasuk juga saya sih hehehe,, mungkin itu bukan kesalahan pihat tersebut melainkan salah kita juga.
Padahal file yang ane share namnya udah disamarin biar gak dihapus gitu makanya ane pake cara itu, eh ternyata malah dihapus juga filenya ckckckckc.

Ooiya padahal file yang dihapus barusan beberapa hari ane upload yaitu feeding frenzy 2, yang mau lihat noticenya nih ada
Jadi buat sobat tetap hati hati lah klo mau ngupload filenya, yang saya baca baca banyak yang bilang klo nama file disamarkan, sering sering login dll. itu semua udah ane lakuin tapi tetep aja kena delete, intinya biar gak mu didelete terus patuhin peraturan aja ya sob.

Mungkin itu aja soba curhatan Chibi Blog, sory klo artikelnya kurang bermanfaat tapi semoga menjadi kewaspadaan blogger blogger lainnya.
Mudah mudahan gak ada yang dihapus lagi, apalagi sampe dihapus akunya.

Wassalamualaikum wr wb.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Minggu, Agustus 26, 2012 Kategori:

8 komentar:

  1. wah ane turut prihatin sob, ane mah pasrah aja deh klo suatu saat file ane didelete sama Mediafire...

    BalasHapus
  2. wah.. sabar sob.. hm begitulah kalau gratisan.. banyak resikonya....

    file saya juga di mediafire sob, g tau apa ada yang kehapus atau tidak..

    BalasHapus
  3. Jadiin pembelajaran aja ya sob, :)

    BalasHapus
  4. yang namanya barang gratis ga ada yang abadi gan, hehehhe. makanya uploadnya jangan di satu tempat aja, di lain juga buat cadangan :D. semoga ini ga merambah ke yang lain dah, ane juga punya file di sana.

    BalasHapus
  5. Infonya hebat gan ini yang saya cari dan saya tunggu-tunggu

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers