Selasa, 17 Juli 2012

Download Magic Ball 2 New Worlds Full Serial

Assalamualikum wr wb,

Hallo sobat blogger, Chibi Blog balik lagi nih yang sebelunya telha share IDM 6.12 klo sekarang ane bakalan share game lagi.

Magic Ball 2 New Worlds game mungkin yang sering main game tau kan game apa ini, game ini kya semacem puzzel tapi bukan nyusun melainkan ngehancurin bangunan yang udah tersusun, selain itu game ini juga enteng hanya sekitar 9mb cocok sih buat dimainin di notbuk sobat yang lagi bosen.
ini sih game pernah ane mainin waktu dlu banget bisa dibilang klo sekarang mah udh jadul tapi masih seru game ini buat dicoba gan yang mau coba silahkan di download dibawah.

Download Magic Ball 2 New Worlds Full Serial (9mb)
Password :www.wongzo.blogspot.com

Semoga gamenya bisa menghibur sobat,

Wassalmualaikum wr wb.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Selasa, Juli 17, 2012 Kategori:

10 komentar:

  1. game yang unik gan. kalau puzzle kan biasa nya nyusun-nyusun yang hancur kan, tapi ini sebalik nya. betul-betul unik. mantap gan.

    BalasHapus
  2. wahhh ini game kesukaan adik saya...
    nembak pake bola, wkwkwkwk...

    btw, ajarin dong cara buat menu di atas header itu... ayo lah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar ane post yg ke 4

      menu itu udh bawaan template, gak pernah utak atik wkoakowaokw

      Hapus
  3. Game ini aku suka boleh aku download om Chibi Blog karna bentar lagi bulan puasa.

    BalasHapus
  4. Aku juga mau tuh game tar deh aku download.
    terimakasih infonya gan

    BalasHapus
  5. boleh juga, untuk mengisi waktu menunggu waktu berbuka puasa nanti nih...

    BalasHapus
  6. saya izin donlot dulu ya, tanganku udah gatel, penasaran pengen nyobain.

    BalasHapus
  7. wow aku belum coba ini aku cuma punya magic ball 2 gak ada new world nya

    BalasHapus
  8. nanti share game yang berbisnis ya atau game yang lebih asik lagi

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers