Selasa, 17 Januari 2012

Download Cheat Engine 5.5

Hallo shabat blogger,
Kali ini saya akan share program yang digunakan untuk cheat namanya Cheat Engine, mungkin kalian semua sudah mengetahui apa itu Cheat Engine. Cheat Engine yang saya share versi 5.5 walaupun sudah versi lama tetapi masih keren bagi saya sih,,,

Bagi kalian yang belum mengenal apa itu Cheat Engine mari kita simak sedikit penjelasan berikut, Cheat Engine dapat melihat dan membongkar memory dari suatu proses dan membuat perubahan untuk memberikan keuntungan pengguna seperti nyawa tidak terbatas, waktu atau amunisi. Cheat Engine juga memiliki alat untuk memanipulasi Direct3d dan OpenGL , yang fungsinya membolehkan pengguna untuk menembus dinding, pembesaran dan pengecilan, dan dengan penataan konfigurasi yang handal dapat mengizinkan Cheat Engine untuk menggerakan mouse untuk mendapatkan tekstur tertentu ke pusat, hal ini biasa digunakan untuk membuat Aimbots.

Sudah saya buktikan program Cheat Engine ini saya coba untuk game-game offline dan hasilnya berhasil Cheat Engine berfungsi.
Langsung saja bagi kalian yang ingin mencobanya bisa di download  dibawah :
password :www.wongzo.blogspot.com

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Selasa, Januari 17, 2012 Kategori:

7 komentar:

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers