Sabtu, 10 Desember 2011

Download Movie Maker


Windows Movie Maker berfungsi sebagai alat untuk membuat, mengedit, capture foto dari sebuah video berjalan dan berbagi film-film rumahan. Mengkompilasi dan mengedit film dari video klip dengan drag-and-drop functionality. Menambahkan efek khusus, musik, dan narasi dengan mudah.
Membuat sebuah video tidaklah sulit dengan menggunakan windows movie maker ini, selain bisa merekam atau me-capture gambar dengan menggunakan webcam yang ada pada komputer atau laptop, kita juga bisa mengambil gambar atau video dengan cara import video, import image dan juga import music, sebagai bahan atau kelengkapan untuk pembuatan video.
Windows Movie Maker merupakan salah satu software bawaan microsoft windows xp tapi dapat juga berjalan pada Winsdows 7 yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis (meski barang gratisan, applikasi ini bisa digunakan untuk menciptakan sebuah film dengan sangat baik) yang mempunyai kegunaan untuk capture video dan membuat atau merancang sebuah alur video. Meskipun fasilitas yang dimiliki oleh Windows Movie Maker ini masih terbatas bila dibandingkan dengan software pengolah video lainnya seperti adobe premiere, pinacle, vegas video.

Password : katakanhey.blogspot.com

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Sabtu, Desember 10, 2011 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers