Sabtu, 11 Juni 2011

Aplikasi Penghemat Laptop

LocalCooling merupakan software yang dapat membantu anda menghemat baterai pada laptop anda, karena aplikasi ini dapat menghemat energi baterai laptop sampai dengan 20%. Dengan memakai software ini, selain menghemat pemakaian energi baterai anda juga ikut berpartisipasi dalam program dunia yaitu mengurangi pemanasan global/global warming yang sering dikampanyekan saat ini.

Setelah terinstal di laptop anda, LocalCooling secara otomatis akan mengoptimalkan pemakaian energi didalam Laptop anda. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, pada tab general anda tinggal pilih power saving mode yang telah di tentukan, sebaiknya anda pilih yang high agar lebih terasa. Anda juga dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan anda.

LocalCooling tidak hanya dapat dipakai di notebook/laptop, tetapi dapat juga digunakan pada PC anda. Dengan memakai aplikasi LocalCooling anda secara tidak langsung mengurangi biaya beban tagihan listrik anda.

Bagi yang ingin menghemat baterai dan menjaga bumi kita terhindar dari pemanasan global, software ini wajib di coba, dan LocalCooling merupakan software yang bersifat gratis ataw FREEWARE jadi anda bebas memakainya dan memberikannya kepada teman ataupun orang lain tanpa di pungut biaya.

Download LocalCooling

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Sabtu, Juni 11, 2011 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers