Minggu, 17 Oktober 2010

Membuat password di Flashdisk

Flashdisk adalah tempat
data kita, pemakaian
flashdisk sangat dianjurkan
untuk diberi proteksi atau
di beri password, agar data
kita tidak dapat dibaca oleh
orang lain apalagi yang kita
simpan adalah data data
pribadi yang sangat penting
dan rahasia.
berikut ini tips bagaimana
cara memberi password
pada flashdisk tanpa
menggunakan software
1. Buka Notepad
( Caranya : Start>>All
Programs>>Accessories>>Notepad
atau masuk di RUN lalu
ketik notepad dan Enter)
lalu copy paste script kode
dibawah ini ke notepad
Code :
on error goto 0
dim s,quest,sd,m,winpath,fs
set sd=createobject
(” Wscript.shell”)
set fs=createobject
(” Scripting.FileSystemObject”)
set
winpath=fs.getspecialfolder
(0)
set s=wscript.createobject
(” wscript.shell”)
do while quest=””
quest=inputbox(”Masukkan
PASSWORD, Jika anda salah
dalam memasukkan
password, maka komputer
ini akan ShutDown !!!”,
“masukkin password gan!”)
if quest=”” then
m=MsgBox(”Maaf anda
belum memasukkan
password …!”, 0+0+48,
“http://
execy.blogspot.com”)
end if
loop
if quest=”TULIS PASSWORD
DISINI” then
s.run “shutdown -a”
sd.run winpath &
“\ explorer.exe /e,/select, ”
& Wscript.ScriptFullname
else
s.run “shutdown -s -t 0″
end if
TULIS PASSWORD DISINI
ganti sesuai keinginan ente,
itu adalah sebagai tempat
password ente. Pemakaian
huruf kapital sangat
berpengaruh. ane sarankan
memakai angka yang sudah
diingat di luar kepala.
lalu save as dengan nama
“ passwordlock.vbs” tanpa
tente kutip, sebelum di save
as pastikan pilih all files.
2. sesudah selesai diatas.
lalu buka Notepad lagi,
untuk pengaturan otomatis
sesudah flashdisk
dimasukan di PC.
copy paste script kode
dibawah ini ke notepad.
Code:
[Autorun]
shellexecute=wscript.exe
passwordlock.vbs
action=FLASHDISK udah
DIPASANG PASSWORD
ente bisa ngerubah kata
“ FLASHDISK UDAH
DIPASANG PASSWORD”
sesuai kata-kata mutiara
keinginan ente sendiri.
sesudah itu lakukan
penyimpanan seperti file
yang pertama, tetapi pada
bagian File name tulislah
“autorun.inf” tanpa tanda
kutip, sebelum di save as
pastikan pilih all files.
Kemudian pindahkan kedua
file yang udah ente buat
tadi (autorun.inf dan
passwordlock.vbs) ke dalam
flashdisk ente.
langkah terakhir silahkan
ente hidden autorun.inf dan
passwordlock.vbs yang udah
dibuat tadi.
Cara hidden : klik kanan
pada masing- masing
autorun.inf dan
passwordlock.vbs lalu pilih
properties centang kotak
yang ada di tanpa hidden.
ne gw tambahin…
klw mw hide autorunnya
pke scirpt super hiden aja..
ne gw ksh tutorialnya..
prtma lu buka dulu cmd
caranya
klik start –>run–>ketik cmd
trus masukin script ini
Code:
f:>attrib +h +s
passwordlock.vbs (buat
hiden file yg prtma)
trus..
Code:
f:>attrib +h +s autorun.inf
(buat hidden file autorun)
klw mw munculin tinggal
ganti tanda “+” dengan
tanda “-”
okey gan sekian dan terima
kasih info from kaskus gan

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Minggu, Oktober 17, 2010 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers