Jumat, 22 Juni 2012

Download Movie Maker untuk Windows 7

Assalamualaikum wr wb,

Hallo sobat blogger,
Jumpa lagi dengan Chibi Blog yang sebelumnya telah share WinRar 32 bit nah, kali ini saya akan share salah satu software yang menarik juga yaitu Movie Maker.
Movie Maker ini tidak kalah dengan software - software pengedit video lainnya berikut Fungsi dari Movie Maker ini dapat memberikan effects, transitions, titles/credits, audio track, timeline narration, and Auto Movie pada saat sobat sedang mengedit-edit videonya.

Selain fungsinyanya yang juga cukup banyak software ini juga gratis atau free, Movie Make ini juga mempunya kapasitas yang tidak cukup besar tapi bermanfaat.

Movie Maker ini hanya untuk Windows 7
Oke, buat yang mau mencoba bisa langsung di download:

Download Software
Password :www.wongzo.blogspot.com

Semoga bermanfaat,

Wassalamualaikum wr wb.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Jumat, Juni 22, 2012 Kategori:

10 komentar:

  1. langsung deh di coba , thanks gan buat share nya :)

    BalasHapus
  2. Betul gan ini puya saya window7 gada Movie Maker.
    agan disini suruh dowload, makasih ea gan? segera aku coba

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya

    anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi

    anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada

    waktu saya akan berkunjung lagi.

    ditunggu kunjungan baliknya :D


    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus
  4. kebetulan ds masih pake wiwin xp kang.. makasih sharinngya
    salam dan suport dari duniasharing

    BalasHapus
  5. gimana cara penggunaannya,,kayaknya seru sekali pakai movie maker

    BalasHapus
  6. Window 7 suatu softwer yang jarang adanya didaerah saya gan,denger dari temen saya wwindow 7 ini sangat kebal juga dengan virus,terimakasih gan infonya

    BalasHapus
  7. nahhh klo aplikasi ini PC aq juga udah ada gan..
    keep your sharing hee

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers