Senin, 10 Februari 2014

Download Age Of Empire 3 Complete Collection Full

Download Age Of Empire 3 Complete Collection Full - Games AOE 3 ini didalamnya terdiri dari 3 jenis yang berbeda yaitu ada Age Of Empire War Chief, Age Of Empire Asian Dynasty, dan Age Of Empire 3.

AOE 3 ini bebeda dengan versi yang ke2 dari segi grafis juga sudah lebih keren yang versi ke3, lalu di versi ke3 ini pasukanya juga lebih keren, selain itu di AOE 3 ini juga ada kereta pengantarnya yang bisa mengantar kan XP, Wood, Gold, Food yang bisa dipilih salah satunya.

Karena Age Of Empire Complete Collection ada 3 jenis AOE yang berbeda dari segi pasukannya dan juga bangunanya, contohnya pada Age Of Empire Asian Dynasty di game tersebut pasuka dan juga bangunanya dari negara-negara asia.

Age Of Empire War Chief ada kelebihanya dari AOE 3 yaitu di war chief ini terdapat pasukan jaman dulunya, pasukan yang masih menggunakan tombak, panah, semacam itu. Tetapi biar pasukan jaman dulu jangan diremehkan karena pasukanya juga lumayan kuat untuk melawan musuhnya.

Untuk kalian yang ingin mendownloadnya silahkan dan jangan takut karena link download ini bisa diresume sewaktu-waktu, selain itu ini juga singe link.

Download Age Of Empire 3 Complete Collection (2.43 GB)
Password :www.wongzo.blogpsot.com

Semoga bermanfaat,
Terima kasih.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Senin, Februari 10, 2014 Kategori:

1 komentar:

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers