Minggu, 21 Oktober 2012

Favi Luncurkan Mini Bluetooth Keyboard di yang Dilengkapi dengan Trackpad untuk Tablet dan Smartphone

Kalau Anda cukup kesulitan untuk mengoperasikan layar sentuh handphone Android untuk keperluan mengetik, tentunya lebih baik menggunakan handphone dengan keyboard QWERTY. Pilihan lainnya, Anda bisa menggunakan keyboard eksternal. Salahsatunya adalah Keyboard Mini Bluetooth dari Favi.
Keyboard mini tersebut dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan port USB. Selain itu, keyboard ini dilengkapi dengan LED backlit. Selain itu, terdapat pula trackpad pada bagian kanan keyboard. Sebagai pelengkap, keyboard ini memiliki built in laser pointer yang bisa digunakan kala presentasi.

Selain itu, keyboard mini ini dilengkapi dengan sebuah tombol Android. Yang lainnya, terdapat pula hotkey yang digunakan untuk mengakses musik dan library video secara cepat. Mengenai harga, keyboard ini bisa diperoleh dengan harga $50 USD. Dengan bentuknya yang kecil, keyboard ini pun tidak akan terlalu membebani tas Anda.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Minggu, Oktober 21, 2012 Kategori:

2 komentar:

  1. wah keren banget nih sob,harga juga cukup murah, terjangakulah bagi yang punya hehe...

    BalasHapus
  2. android nya aja saya belum punya gan, atau nggak agan bersedia beliin saya androidnya, ntar saya beli mini bluetooth keyboard nya. wkwkwkw! #ngarep

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers