Rabu, 17 Juli 2013

Tutorial Penggunaan Microsoft Access 2007

Tutorial Penggunaan Microsoft Office Access 2007 - Didalam penggunaan Access 2007 mungkin masih ada dari sebagian anda yang belum mengerti banyak termasuk saya, untuk itu saya ingin share beberapa file berbentuk ppt ini untuk anda pelajari.

Didalam file ini terdapat enam tutorial dengan masing masing kegunaannya, didalamnya materi tentang query pada access dan cara - cara agar anda bisa mengerti caranya.
  • Action Query
  • Membuat Field Hitungan
  • Menfilter dengan Query
  • Menghapus Field dengan Query
  • Select Query
Diatas adalah file file yang tersedia didalamnya, untuk anda yang ingin menbaca dan mendownloadnya silahkan gratis

Via Googel Drive

Semoga bermanfaat
Terima Kasih.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Rabu, Juli 17, 2013 Kategori:

1 komentar:

  1. assalamualaikum, link sobat sudah saya pasang dengan rapi di blog saya,, silahkan di cek..http://dennyaby321.blogspot.com/
    mudah2an saya bisa menjadi partner sobat yang baik.....

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers