Senin, 12 November 2012

Tips Cara Cerdas Membeli Laptop

Tips Cara Cerdas Membeli Laptop - Mungkin saat kita ingin membeli sebuah barang harus memikirkan matang matang apa yang harus di pilih dan dibeli agar tidak salah memilih kan, nah hari ini saya baru aja dapet artikel tentang bagaimana cara memilih laptop.
 
Perkembangan teknologi yang semakin cepat membuat bara perusahaan lokal maupun luar negerti berlomba lomba membuat laptop dengan bermacam-macam kualitasnya. Nah untuk itu kali ini Jati Blog akan berbagi sedikit mengenai Tips cara membeli laptop agar anda ketika membeli laptop tidak salah pilih dan kecewa nantinya.

Tips Cara Cerdas Membeli Laptop
Dengan berlomba-lombanya perusahaan teknologi membuat laptop dengan kualitas bagus juga dimanfaatkan knum nakal untuk menjual laptop dengan rakitan sehingga merugikan konsumen , nah maka dari itu simaklah Tips cara cerdas membeli laptop di bawah ini:

  1. Brand/ Merk
    Yaps terkadang kita juga tergantung oleh merk yang sudah terkenal jika memang anda mempercayai merk tersebut ya tunggu apalagi? namun jika anda belum tahu merk yang bagus untuk laptop carilah informasinya di google karena sebuah merk juga cukup penting untuk diperhatikan.
  2. Spesifikasi /fitur
    Nah ini dia juga penting sebuah fitur / spesifikasi dalam laptop juga perlu diperhatikan karena semakin canggih fitur yang ada juga semakin bagus laptop yang akan anda beli tersebut. Maka teliti dahululah sebelum anda membeli laptop.
  3. Harga
    Biasanya jika semakin lengkap fitur sebuah laptop maka akan semakin bertambah juga harganya , namun jika anda memang punya uang untuk membeli laptop tersebut ya tunggu apalagi toh kata orang orang "ada harga pasti ada rupa" namun jika anda yang berkantong tipis seperti saya haruslah teliti dengan harga yang ditawarkan jangan-jangan anda memilih laptop dengan harga yang murah namun baru dipakai beberapa bulan sudah rusak laptop tersebut.
  4. Daya tahan baterai
    Yaps ini cukup penting semakin daya tahannya kuat ya otomatis ini juga dapat membuat memudahkan anda dalam bekerja karena tak perlu repot repot lagi mengechas laptop lama-lama.
  5. Ukuran dan berat
    jika anda bekerja di tempat ang jauh sebaikna pilihlah laptop ang agak ringan agar anda tak kesusahan dalam membawa laptop tersebut maka dari itu Ukuran dan berat juga harus anda perhatikan.
Semoga bermanfaat artikel yang dishare hari ini, terima kasih.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Senin, November 12, 2012 Kategori:

2 komentar:

  1. kalau ane, yang nomer tiga menjadi nomer satu. soalnya itu yang membatasi.. heheh. tapi emang bener semua itu yang harus di pertimbangkan.

    BalasHapus
  2. nice post om..

    mampir ke blog saya juga ya..

    Klik Disini

    -=salam blogwalking=-

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers