Sabtu, 11 Juni 2011

Registry Booster 2011


ok,gan ane pengen sharing aplikasi yang satu ini, namanya registry booster.


Uniblue Registry Booster 2011 merupakan jawaban mudah untuk masalah registry Windows. Software ini akan memindai registri Anda untuk mengidentifikasi masalah dan error yang dapat menyebabkan ketidakstabilan PC. Uniblue Registry Booster 2011 kemudian akan memperbaiki atau menghapus entri registri berbahaya ke PC Anda untuk mengoptimalkan kinerja yang lebih baik. Sobat juga dapat mendefragment registri untuk kecepatan ekstra dan efisiensi kinerja PC. Fungsi ini juga sama dengan kinerja dari Tune Up Utilities.

Fungsi dari Uniblue Registry Booster versi terbaru ini bisa dikatakan hampir sama dengan versi sebelumnya yaitu pada proses startup dan shutdown windows. Pada saat proses startup, PC atau laptop bekerja 14 detik lebih cepat dari biasanya. Karena seperti kita ketahui bahwa PC atau laptop butuh waktu yang lumayan lama untuk melakukan startup.
yang pengen donlot :
Download disini

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Sabtu, Juni 11, 2011 Kategori:

2 komentar:

  1. There is a great tool Digeus I recommend it when there are problems with operational system. I also recommend to use Tune Up Suite. It improves your Windows PC's overall performance and stability.

    BalasHapus
  2. @Dab
    thanks for the info, next time I'll Make some articles about the registry cleaner.

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers