Rabu, 15 Januari 2014

5 Situs Unik Harus Kalian Coba

Situs Unik Untuk Mengisi Waktu - Hari ini saya akan share tentang situs-situs keren yang mungkin bisa kalian coba saat ada waktu kosong.

1. Situs papertoilet.com

Didalam situs ini mungkin kalian sudah bisa menebaknya isi dari web ini, memang masih berhubungan dengan tisu toilet. Jadi cara maininya bisa menggunakan cursor ataupun pake keyboard. Jika kalian menggunakan mouse caranya tekan klik kanan terus diarahin kebawah sampai tisu habis. Jika kalian menggunakan keyboard tinggal tekan arah atas atau bawah untuk menghabiskan tisu toilet tersebut.
Untuk link situsnya bisa langsung kalian klik disin.

2. Situs eternalmoonwalk.com

Ini adalah situs yang didedikasikan untuk mendiang Michael Jackson. Isinya hanya video-video orang yang berjalan ala ‘moonwalk’.
Didalam situs tersebut yang pertama melakukan moonwalk adalah Michael Jackson dan selanjutnya diteruskan orang-orang dari berbagai macam negara seperti Paris, Korea, Barcelona, Bogota, Ohio, Gent, Spanyol, Argentina, Mexico, Colombia dan masih banyak lagi, entah sampai berapa meter selesainya.
Untuk Link situsnya bisa langsung kalian klik disini.

3. Situs simonpanrucker.com

Disitus tersebut akan menampilkan beberapa butir kacang yang tadinya kalian ledakan didalam kaleng, jadi kacang-kacang tersebut berkeliaran dan berteriak-teriak.
Cara memainkanya hanya tinggal arahkan kursor dan klik pada kacang yang sedang teriak-teriak.
Untuk link situsnya klik disini.

4. Situs staggeringbeauty.com

Didalam situs tersebut akan terlihat sebuah cacing yang terlihat membosankan, tapi coba kalian mainkan kurson kalian kekanan, kekiri, atas, bawah dan terus berulang sampai cacing tersebut goyang.
Untuk mencoba link nya klik disini.

5. Situs incredibox.com

Didalam situs tersbut menurut saya paling menarik diatara 4 situs sebelumnya, karena disini kalian bisa mamdukan 7 suara dalam satu waktu.
Sepertinya apabila mendapat sebuah kolaborasi yang bagus akan kebuka level selanjutnya, dari pada penasaran mending kalian coba sendiri ya.
Untuk yang ingin mencoba silahkan klik disini.

Itu dia informasi yang saya share mudah-mudahan bisa menghibur dan juga bisa bermanfaat serta memberi inspirasi biar bisa buat salah satu dari situs-situs tersebut.
Terima Kasih

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Rabu, Januari 15, 2014 Kategori:

4 komentar:

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers