Jumat, 10 Agustus 2012

Download ImgBurn 2.5.7

Assalamualaikum wr wb,

Hallo sobat blogger, kembali lagi di Chibi Blog yang sebelumnya telah share sebuah artikel 7 keahlian aneh dan extrem, sekarang mau share software lagi nih.
ImgBurn siapa yang tak kenal dengan software ini, munking sebagian sudah ada yang pernah mencobanya atau sudah pernah mendengan tetapi tidak tau fungsinya.
Software ini beberapa hari lalu saya gunakan untuk membuat file iso ke dalam hardisk saya, sebenarnya saya sudah coba menggunakan power iso tetapi tidak bisa dipakai setelah saya baca baca ternyata disarankan untuk menggunakan software ini dan hasilnya traaa,, saya bisa bermain emulator ps1 tanpa menggunakan cd.
Bukan hanya itu kegunaanya sebenernya sih masih banyak cuman saya aja yang belum optimal ngegunainnya, oke yang mau mencobanya silahkan :

Download ImgBurn 2.5.7 (6mb) 
Password :www.wongzo.blogspot.com

Semoga software kali ini bermanfaat buat semuanya,

Wassalamualaikum wr wb.

Jual Aneka Kemeja, Kaos, Polo Shirt Murah Berkualitas

Ditulis Oleh : Benny Dwi Hari: Jumat, Agustus 10, 2012 Kategori:

6 komentar:

  1. Wa'alaikumsalam wr wb,
    Om cibi blog tukang obat datang lagi maaf udah ganggu & semoga sukses terus

    BalasHapus
  2. ini bisa buat win 7 ya, kadang kadang win 7 suka aneh aneh si. soal iso isoan kandang ga mau. tapi tenkyu ya.

    BalasHapus
  3. makasih gan,,,

    lngsung sedot ya gan,,

    BalasHapus
  4. Selamat siang gan semoga kabarnya semakin sukses aja. maaf tukang abat dang lagi mencari beckiling & mencari informaisi dari artikel agan tersebut.terimakasih infonya gan

    BalasHapus

 

Followers

Blog Widget

DMCA.com
Future Google PR for wongzo.blogspot.com - 3.08 Free PageRank Checker Free counters! Free SEO Tools
IP review wongzo.blogspot.com on alexa.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers